Mimpi Si Mas Tegil





Hari ini gw pergi sama rekan kantor buat meeting ke salah satu project kita, di dalam perjalanan bersama si Akang (karena doi sunda abiis....slogan populernya: hidup kabayan..!!! hehehe).



seperti biasa kalau kita pergi bareng pasti gantian nyetir dan sambil cerita ngalor-ngidul, ngelantur kemana-mana. sampai di satu cerita yang bikin kita berdua NGAKAK TERBAHAK-BAHAK dan hampir nyerempet motor di samping kita (maapin kita yaa bapak yg tadi naik motor ^^ ).

Jadi begini awal ceritanya, si Akang menceritakan kisah yg katanya sih itu temennya dia sendiri si "Mas Tegil" yg nge-fans banget sama Warteg Boys yg populer dengan lagu nya: "Okelah Kalau Begituh"  (pic nya ada tuh di atas, hihihi). langsung aja ke ceritanya ya :) kurang lebih begini:


Mas Tegil (MT): Kang, nyong (baca: gw) mau cerita neeh... (dengan logat tegal di campur sunda)

Akang: cerita apaan? ah lo sih ujung-ujung nya pasti mau pinjem duit !!! gw lagi gak ada...!!!

MT: bukan kang, gak minjem duit koq.

Akang: Trus apa?

MT: gini, semalem nyong tuh mimpi lagi bobo sama 2 cewe. Cuaaakkeeeep banget. yg 1 dikanan & yg 1 dikiri nyong. pokok nya serasa raja minyak deh. tapi gara-gara nyamuk berengsek nyong jadi kebangun. eh begitu nyong bangun di kanan&kiri nyong GAK ADA cewe yg cakep tadi. ternyata beneran cuma mimpi.

Akang: ya iyaa lah, yg nama nya mimpi ya cuma MIMPI...gmna sih lu..?!!!

MT: ntar dulu kang, nyong blom selesai nih. jadi setelah kebangun itu, nyong ketidur lagi. yaah sapa tau mimpi nya bisa nyambung trus bisa ketemu deh sama cwe cakep yg tadi lagi. :p begitu nyong tidur, beneran deh nyong mimpi lagi. tapi koq 2 cewe cuakep bin bahenol tadi udah kagak ada. dan nyong saat itu ada di rumah mewah, ditangan kanan & kiri nyong lagi megang duit Rp.100.000 segepok tebel banget. waah langsung deh nyong lupa sama 2 cewe tadi. dan sangking senengnya nyong sampe loncat-loncatan, nah pas lagi seneng2nya gitu nyong kepleset dan jatuh....tau-tau nyong bangun udah dilantai samping tempat tidur nyong.dan duit yg tadi nyong pegang GAK ADA. ternyata cuma MIMPI lagi. :(

Akang: Lu tuh bego banget ya, kan udah gw bilang yg namanya mimpi ya cuma MIMPI...!!!

MT: hmm... iyaa sih kang, nyong juga tau. tapi abis itu nyong balik ke tempat tidur dan ketiduran lagi. harapan nyong sih sapa tau kali ini 2 cewek sama uang itu ada di mimpi nyong barengan. kan mantaap tuh, duit banyak plus bini cakep, 2 pula. tapi kali ini di mimpi nyong, nyong ada di jamban di empang belakang kampung. dan di mimpi nyong itu nyong lagi EEK kang. sambil EEK nyong mikir tuh, kemana yaah tuh cewe sama duit segepok. eh lagi asyik2 nya ngelamun gitu, nyong jatuh kang ke empang. tau2 nyong udah bangun & masih di tempat tidur.

Akang: Yaah gil, yg namanya mimpi tuh emang cuma bunga tidur. gak mungkin smua kejadian bisa sama di hidup lu beneran. (seperti biasa si Akang ini emang terkenal dengan ke-bijaksono-an nya, hehehe).

MT: justru itu kang, nyong juga mikir nya begitu. maka nya pas mimpi yg ke-3 ini nyong tebak pasti sama kaya mimpi sebelumnya. cwek gak ada, duit gak ada. tapi pas nyong ngeraba pant*t nyong, gak taunya EEK nya ADA lhoooo kang....!!! PERSIS kayak di MIMPI nyong....!!!

Akang: ???????????

===================================================================

HA..HA...HA...

gw sih sampe sakit perut di ceritain ini sama si Akang. smoga teman-teman yg baca juga ikut terhibur atau minimal senyam-senyum sendiri. (ati2 di sangka orang gila :p). Dan kalau mau lebih lucu lagi minta ceritain aja sama si Akang, pasti ketawa sampe ngakak abiiiisss kebelet pipiiisss.... HAHAHA.



note: tulisan ini tidak bermaksud menyinggung suku atau ras apapun ya. semua dimaksudkan hanya untuk menghibur saja :). 

terima kasih. 
ttd
blog owner

Comments

Popular Posts