usaha kaos distro ???

USAHA KAOS DISTRO ?



Setelah Rental PS2 kemarin udah jalan hampir setengah tahun, kaya nya ingin buka usaha lagi nih. Selain sudah mulai jenuh di kantor dan banyak waktu tersita pada pekerjaan. Ada issue perusahaan akan di akusisi, jadi sudah seharusnya kita mempersiapkan diri dengan apa yang akan terjadi nanti.

Dari beberapa referensi, secara pribadi saya rasa ada plus / minus nya memiliki usaha sendiri. Diantaranya;

PLUS:
- Kita mengatur waktu kerja sendiri.
- Membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.
- Pendapatan tak terbatas, semua tergantung bagaimana kita mengatur semuanya.

MINUS:
- Waktu terkadang bisa lebih menyita dibanding bekerja.
- Terkadang di awal tidak berjalan sesuai rencana.
- Tidak ada jaminan pemasukkan bulanan seperti bekerja.

Oke, kembali ke pokok bahasan. Beberapa waktu lalu sempat diskusi dengan beberapa teman-teman dan terfokus pada bisnis kaos distro yang beberapa waktu lalu booming. Dikarenakan sudah banyak yang merintis usaha ini jadi saya melihat peluangnya sudah hampir habis, dan bukan bisnis bagus untuk di manage secara total saat ini. Namun, setelah diskusi yang panjang akhirnya kami melihat masih ada setitik peluang untuk memulai usaha ini. Tentunya dengan cara & strategi yang tepat pasti akan dapat menjadi kesempatan yang bagus.

Kami memulai dengan mengumpulkan dan mencari semua informasi tentang harga, jenis bahan, sampai target market kami nantinya.

Bagi rekan-rekan yang membaca artikel ini dan kebetulan memiliki info terkait hal di atas saya tunggu reply/comment/info nya. Terima kasih



mosfiq@fadli

Comments

Popular Posts