mosfiq@blogger.com

Akhirnya setelah sekian lama saya memutuskan untuk kembali menulis blog, dengan membuat acoount di blogger ini. Salam kenal buat semuanya, salam SUKSES. Setelah sebelumnya sudah sempat coba-coba buat blog di friendster (http://mosfiq.blogs.friendster.com) tapi dikarenakan kesibukan saat itu jadi jarang banget posting.

Saat ini pun masih banyak kesibukan tapi ya luangin waktu 10 menit lah buat isi blog. (I hope, 1 day = 34 hour..hehehe). Yupz, terlalu banyak kesibukan atau "sok sibuk" yang jelas hidup terasa dikejar-kejar waktu, entahlah mungkin saya harus mulai belajar lagi management waktu. Bagaimana tidak, waktu yang ada harus bisa terbagi untuk hal-hal dibawah ini:
  1. Kerja (cari uang donk buat sesuap nasi & juga bayar kuliah)
  2. Kuliah (wajib diselesain nih, karena bagaimana pun pendidikan tuuh pentiiiing bangeet)
  3. Main musik (mempertahankan band dari masih sekolah sampai sekarang jelas bukan hal yang gampang, tapi ternyata menembus major label/rekaman lebih sulit lagi..!!!)
  4. Have date with my hunny (i'm sorry bebz, ga terlalu banyak waktu buat kamu..LuvU)
Waduh padahal saya bulan depan ada rencana akan buat rental PS2, jadi PR lagi untuk pembagian waktunya. Tapi seperti slogan iklan salah satu produk rokok "enjoooy aja...."

Oke, mungkin segitu dulu perkenalannya, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

"mosfiq@fadli"

Comments

Popular Posts